semoga tersampaikan

semoga tersampaikan
apa yang ingin kusampaikan
walau tanpa kata
tanpa tindakan
hanya intuisi
mengandalkan koneksi karsa

bisakah?
diam
hanya perlu diam
aku tidak perlu bersikap lebih
semoga tersampaikan
pada sekelilingku

aku yang takut
maupun aku yang berani
aku yang resah
maupun aku yang tenang
aku yang bahagia
maupun aku yang bersedih
aku yang optimis
maupun aku yang pesimis

ijinkan
aku untuk berusaha
terlihat dan memang
bahagia
iya.
kamu kuat, Atika.


source pic : The Lumineers - Sleep On The Floor music video
still one of my favorites.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Flag Counter