Desember


ya,
bulan berganti bulan
dan kini aku memasuki bulan terakhir
sebelum,
jika Tuhan memang memberi kesempatan
maka 2019 akan segera aku lewati

dengan kenang
dan begitu banyak hal lain
ah
tapi belum waktunya
aku mengenang semuanya
belum benar-benar di penghujung

tapi,
bertahan hingga saat ini
dengan segala cerita di dalamnya
kamu pantas akan ucapan
terima kasih
dan kamu kuat

akan ada banyak kisah
yang siap dikenang
akan ada wajah-wajah
yang akan menyisakan senyum saat terlintas
akan ada waktu
dimana syukur akan terus terucap

siap maupun tidak siap
suatu awal akan selalu bertemu akhir
kalau kata, setiap temu akan bertemu pisah
aku percaya
itu hanya tentang raga yang tak lagi bersentuh

tapi
ketika tuhan masih memberikan kesempatan
sehingga lobus frontalis pada cerebrum masih dapat mengingat
maka aku akan cukup andai mengenang
mengenang tiap kenang yang membuat senang
untuk setiap entitas yang aku sayang



source pic : part of Mansionair's video clip, "Falling"



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Flag Counter