Ferkenalkanlah ! Kenalan dulu Vrooh!

Nama ane Rizky Atika Salsabila Ivabianca Putri ._.)/ #suer itu nama ane, ane lahir di Jepang :V jejere Patrang, Jember Jatim xD

Ini ane lagi seneng-senengnya ngurusin blog mlendot yang kutelantarkan 4 tahun,soalnye kemarin ditelpon polisi katanye blog ini ngemis di jalanan -_-)7 aish.. aku bingung ini, gimana buat ini blog biar rame vrooh ._. ajarin nyeh ._. #loh kok malah minta ajarin! #slap dituafuk babi pink

ane butuh bantuan buat ngurus ini blog, ade yang mau gak ? #plak :'( bahkan membernya 0 loh T.T)/

Blog ini isenye ya tahu, pete, kangkung saos tiram #plak lu kira kutak bekal ape/?! Ya Allah ._.)/ ampuni hamba u.u saya terlalu frutamin, eh fruitasi nyeh frustasi ._. kenalan dulu dong Vrooh! Hidup bebas itu menyenangkan tapi musti ada aturan, just close your eyes jadi temen ane kalau butuh curhat atau segala macem FB ane : Wendy Marvells, Arisa Atika (kalau ente mau bener bener curhat add yang Arisa Atika aje xD) ! sering mamfir ya :')

2 comments:

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Archive

Flag Counter