Fanfict - One Day, Someday. Fairy Tail

Hoh vrohh..
Kali ini ane bakal nge-post tentang Fanfict yang ane buat xD
Kritik saran yang pedes silahkan xD monggo ntar ane sedia minum ._.

One Day, Someday.

Hembusan angin menyusup melalui jendela kamar Lucy. Mata onyx nya menyelusuri seluk beluk kamarnya, tak peduli berapa ribu kali dia menatapnya. Dia menutup matanya sekali lagi, menggigit bibirnya, aku tak perlu menjelaskan apa yang sedang Lucy rasakan.

Beberapa bulan lagi dia akan meninggalkan Fairy Tail. Keputusan yang sulit, yang bahkan tak pernah dipikirkan sebelumnya oleh Lucy. Namun Lucy sendiri menggangap keputusan tersebut yang paling benar untuk dirinya. Dia hanya sebagai "tempelan" untuk Guild terbaik di Fiore itu. Posisinya sebagai team bersama Natsu dan Happy juga sudah tersingkirkan semenjak datangnya Lisanna, seseorang yang sangat berharga bagi Natsu. Wajar saja bagi orang lain, karena memang kenyataannya Lucy sendiri hanya teman baru Natsu yang dulunya hanya menggantikan posisi Lisanna sebagai teman satu team.

Sehari sebelum kedatangan Lisanna, Lucy dan Natsu sendiri sudah hampir bertunangan melihat indahnya kisah antara Jellal dan Erza. Terkadang, di dunia ini memang tidak semua keinginan kita bisa terkabul ya.

Flashback-

" Heh Natsu! lu makan yang bener dong kayak tikus gak  makan se abad! baru 2 jam yang lalu kau pesen karet goreng! Mane pake uang ane lagi! " Lucy sexeh marah marah sampe satu guild noleh liatin tubu eh liatin apa yang sedang terjadi di sono.

" Nee Lucy yang cantik ntar kan kita bisa ngambil misi lagi tenang, kan ada abang Natsu yang kuat semua misi pasti jalan lancar " Natsu yang lagi gerogotin karet njawab seenak jantungnye #.seenak hati terlalu mainstream ah ._./

" Ngambil misi apaan jewel gua abis buat bayar kerugian ganti rugi tol jalan raya yang lu obong ! " jawab Lucy sengit

" Nee.. Lucy.. jadi cewek yang sabar dong ntar suaminya rambutnya gundul loh " jawab Happy mencoba menghibur si oppai besar ._.

" yehh ni kucing pake njawab juga! biarin entar sore ane kawinin charle sama lili langsung di aula Fairy Tail langsong biar hati kau jadi pecahan bahkan langsung jadi desimal! cocok tuh charle sama lily "

" Lucy galak amat ihh " ujar Natsu mulai pake puppy eyes nya tapi sih Lucy malah pergi ngloyor

" fersetan dengan makanan mereka mungkin aje mira lupa kalau itu belum dibayar ._. "

" Lucy! kau mau menunaikan misi ya? kami ikut!! " teriak Natsu Happy bebarengan

" Mau nunaikan misi gimane hah tenaga ane setengah botol aja gak sampe! " jawab Lucy loyo

" Botolnya yang berapa liter ? " ucap Natsu tampang sok lugu

" Yang sebotol Coca - Co*tit* yang 2500 an ! "

" Owh.." Jawab Natsu sambil terus ngikutin Lucy sedangkan Happy ngikutin dari belakang, masih takut kalau entar Lucy beneran ngawinin Charle sama mas Lily.

" Natsu ! aku mau pulang! jangan ngikutin terus ! hadoh demi kangkung yang sedep! lu gak bisa diem napa sekali aja! "

" ta.. Tapi Luce .."

" Sono! "

" Tapi.."

" Biarin ntar lu gua daftarin sunatan masal Fiore! "

" Uwaduh jangan neng ane masih laki laki tong-tong ane masih pengin kawin neng T.T " Natsu nunduk takut bingit liat Lucy kayak babon ngamuk.

Udeh ah To be Continued xD

1 comments:

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Archive

Flag Counter