Fanfict FairyTail One Day, Someday - Chapter 2

" Biarin ntar lu gua daftarin sunatan masal Fiore! "

" Uwaduh jangan neng ane masih laki laki tong-tong ane masih pengin kawin neng T.T " Natsu nunduk takut bingit liat Lucy kayak babon ngamuk.



-------------------------------------------------------------------------------#()#-----------------------------------------------------------------------------

Kini, semua itu hanya kenangan belaka, yang hanya bisa terngiang-ngiang di telinga dan menari-nari di otak seorang Lucy Heartfillia. Lucy sudah tidak dapat membentak, mengambil misi bersama bahkan untuk menyapa Natsu saja sekarang mustahil baginya. Dan sikap natus juga seolah-olah berubah pada Lucy Natsu terlihat tidak memperdulikan Lucy ketika Lucy bertanya apakah dia ingin mengambil misi bersamanya, Natsu juga tidak memperdulikan es kesukaan nya yang dibelikan Lucy sehingga menit itu juga es lombok itu meleleh ditangan Lucy semuanya.. karena seseorang yang tiba-tiba datang, dengan baju putih dan violet mengetuk pintu Guild Fairy Tail. Lisanna, gadis cantik dan baik hati kepada siapa saja, sekaligus teman semasa kecil Natsu sudah menggambil kembali posisi nya sebagai teman dekat Natsu yang sempat diisi oleh Lucy. Dan kau tau ? mereka akan menikah minggu depan.. Natsu sendiri yang berkata didepan seluruh anggota Guild Fairy Tail dengan Lisanna yang berdiri disamping Natsu dengan tersenyum tersipu malu. Bahagia tentunya. Apakah kau bisa merasakan apa yang Lucy rasakan ? Bagaimana sakitnya perasaan Lucy yang sudah membuat Natsu tegar kembali ketika Natsu ditinggal Lisanna dan sekarang Natsu meninggalkannya begitu saja ? Memang peran Lucy sudah habis, namun tidakkah bisa Natsu menyimpan sedikit saja perasaannya kepada Lucy? Lucy yang memang tidak pernah menunjukkan perasaan sayang terhadap Natsu namun apakah Natsu tidak pernah sadar didalam bentakan dan teriakan Lucy tersimpan nada manja dan juga ingin diperhatikan ? Tidakkah Natsu menyadari itu semua? 

" Natsu, tahukah kau ..? " bisik Lucy dengan suara berat. Samar-samar suaranya hilang begitu saja dibawa hembusan angin malam. Lucy sendiri berharap mungkin saja hembusan angin itu membawa perasaan Lucy kepada si idiot pink yang sekarang mungkin masih di Guild bersama Lisanna dan kakaknya, Mbak Mira.

" Minggu depan aku ingin menyatakan rasa suka ku padamu Natsu, namun minggu depan.. nghh.. ada acara apa ya? umm.. wah iya kau akan menikah dengan Lisanna ya.. wah aku lupa... " 

" Bagaimana nantinya kalau kau punya anak dengan Lisanna ya Natsu.. kau harus menjadi ayah yang baik ya Natsu ..? "

" Seharusnya .. dari dulu aku sudah mengatakanhal ini padamu ya Natsu.. aku sendiri malah selalu berkata kasar padamu, seolah aku tak butuh dirimu, Natsu.. kau marah kah padaku..? "

" Selamat ya Natsu "

" Umhh,.. Nee.. sekarang aku harus segera berkemas,aku akan memulai perjalanan baru meninggalkan Fiore "

Mungkin suatu saat nanti aku akan memberi tahu perasaanku padamu, Natsu, kenapa aku tak mengatakannya sekarang ? aku tak bisa mengatakannya sekarang, aku tidak boleh menggangu waktu bahagiamu, terima kasih atas segalanya Natsu, dulu aku sempat berfikir bahwa aku sangat berarti bagimu sehingga kau terus menggikutiku, namun ternyata aku salah,hehee... Natsu, entah perasaan apa yang ingin keluar,,dadaku sangat sesak, aku sangat ingin menangis, aku hanya menggangumu sekarang, tugasku sudah selesai ya Natsu ? namun aku akan mengatakannya suatu hari nanti, dan perasaanku tidak akan pernah berubah padamu Natsu. Aku mencintaimu. 

-End-



3 comments:

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Archive

Flag Counter