Stand By Me Doraemon Theme Song - Himawari no Yakusoku -


Selamat Jalan .. 
No matter how long I need to wait I will just wait. 
040815




Doushite kimi ga naku no
Mada boku mo naite inainoni
Jibun yori kanashimukara
Tsurai no ga dotchi ka wakaranaku naru yo

Garakutadatta hazu no kyou ga
Futarinara takaramono ni naru

Hata ni itai yo
Kimi no tame ni dekiru koto ga
Boku ni aru ka na
Itsumo kimi ni     
Zutto kimi ni     
Waratte ite hoshikute

Himawari no youna
Massuguna sono yasashi sa o
Nukumori o zenbu
Korekara wa boku mo todokete yukitai
Koko ni aru shiawase ni kidzuitakara

Touku de tomoru mirai
Moshimo bokura ga hanarete mo
Sorezore aruite yuku
Sono saki de mata deaeru to shinjite
Chiguhagudatta hazu no hohaba
Hitotsu no you ni ima kasanaru

Hata ni iru koto
Nanigenai kono shunkan mo wasure wa shinai yo
Tabidachinohi
Tewofuru to ki
Egao de i rareru you ni

Himawari no youna
Massuguna sono yasashi sa o
Nukumori o zenbu
Kaeshitaikeredo kimi no kotodakara
Mou juubunda yotte kitto iu ka na

Hata ni itai yo
Kimi no tame ni dekiru koto ga
Boku ni aru ka na
Itsumo kimi ni
Zutto kimi ni
Waratte ite hoshikute

Himawari no youna
Massuguna sono yasashi sa o
Nukumori o zenbu
Korekara wa boku mo todokete yukitai
Hontou no shiawase no imi o mitsuketakara

Indonesia Translation :')

Kenapa kau menangis saat aku tidak ada ?
Betapa menyedihkannya diriku
Aku bahkan tidak tahu apa yang salah denganku

Hari ini akan menjadi harta karun berharga bagi kita berdua
Apakah aku masih memiliki kesempatan untuk dekat denganmu?
Kau dan aku selalu tertawa, itulah yang ingin kulihat..

Kau lembut seperti bunga matahari..
Dan semua kehangatan..

Aku akan memberitahu masa depan 
karena disini aku sudah bahagia..

Kita bahkan sering menyapa masa depan dari kejauhan
Aku percaya masa depanmu akan lebih baik jika seperti ini

Aku selalu mengharapkanmu sebagai salah satu langkah yang kutempuh
Jangan pernah lupakan saat-saat kau berada disini..

Kau masih tersenyum saat berjabat tangan sebelumperpisahan
Kau lembut seperti bunga matahari..
Dan semua kehangatan..

Kalau kau ingin kembali maka..
Dapatkah kau mengatakannya dengan yakin..?

Apakah aku masih memiliki kesempatan untuk dekat denganmu?
Kau dan aku selalu tertawa, itulah yang ingin kulihat..
Kau lembut seperti bunga matahari..
Dan semua kehangatan..

Mulai sekarang, Aku akan memberitahu masa depan 
karena sekarang aku sudah menemukan arti kebahagian sejati..




Bagaimanapun juga bukankah akan sedikit menyakitkan..?


Senyum lah :)
















0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Archive

Flag Counter