Lyric + terjemahan Indonesia Tell Your World- Hatsune Miku

Miku Hatsune Tell Your World!
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=n1ZGwUaXpOU




Kiyoteru Hiyama Version~ ^^!



Katachi no nai kimochi wasurenai you ni
Kimari kitta layout wo keshita

Futo kuchizu sanda furesu wo tsukamaete
Mune ni himeta kotoba nose sora ni toki hanatsu no

Kimi ni tsutaetai koto ga
Kimi ni todoketai koto ga

Takusan no ten wa sen ni natte
Tooku kanata he to hibiku

Kimi ni tsutaetai kotoba
Kimi ni todoketai oto ga

Ikutsumono sen wa en ni natte
Subete tsunageteiku
Doko ni datte ah…
Masshiro ni sunda hikari wa kimi no you
Kazashita te no tsukima wo tsutau koe ga

Futo ugoita yubisaki kizamu rizumu ni
Arittake no kotoba nose sora ni toki hanatsu no
Kimi ni tsutaetai koto ga
Kimi ni todoketai koto ga

Takusan no ten wa sen ni natte
Tooku kanata made utasu
Kimi ni tsutaetai kotoba
Kimi ni todoketai oto ga

Ikutsumono sen wa en ni natte
Subete tsunageteiku
Doko ni datte ah…
Kanadeteita kawaranai hibi wo utagawazu ni
Asa wa dare ka ga kureru mono darou to omotteita
Isshun demo shinjita oto keshiki wo yurasu no
Oshiete yo kimi dake no sekai

Kimi ga tsutaetai koto wa
Kimi ga todoketai koto wa

Takusan no ten wa sen ni natte
Tooku kanata he to hibiku
Kimi ga tsutaetai kotoba
Kimi ga todoketai oto wa

Ikutsumono sen wa en ni natte
Subete tsunageteiku
Doko ni datte ah…




Indonesian Translation =w=

Tidak, Jangan lupakan bentuk perasaan ini
Jadi aku melanggarnya, menghapus tata letak yang ada

Tiba-tiba aku menangkap ungkapan senandungmu
Aku melepaskan kata-kata tersembunyi dalam hatiku ke langit

Aku ingin memberitahumu
Ingin kukirimkan kepadamu

Banyak hal yang dibuat sejalan
Bergema jauh dan lebih
Aku ingin memberitahumu kata-kata ini
Suara yang ingin kukirimkan kepadamu

Berbaris dalam sebuah lingkaran
Tentu semua terhubung

Ada di mana-mana
Cahaya putih jelas seperti dirimu
aku merasa jatuh ke telapak tanganku
Hal ini menyebabkan jariku tiba-tiba bergerak bersama dengan irama
Aku membebaskan kata-kata ini di langit sebanyak mungkin

Aku ingin memberitahumu
Ingin kukirimkan kepadamu

Mungkin mereka bergabung bagaikan garis
Supaya mereka dapat mencapaimu, begitu jauh dariku

Aku ingin memberitahumu kata-kata ini
Suara yang ingin kukirimkan kepadamu
Berbaris dalam sebuah lingkaran

Tentu semua terhubung
Ada di mana-mana

Saat aku menari melalui hari-hari yang  tidak berubah ini
Aku mulai berpikir bahwa mereka adalah hadiah yang diberikan kepada kita
Dan saat itu aku mulai percaya, duniaku mulai bergetar
Ceritakan, aku ingin tahu dunia ini!

Aku ingin memberitahumu kata-kata ini
Suara yang ingin kukirimkan kepadamu
Berbaris dalam sebuah lingkaran

Tentu semua terhubung
Ada di mana-mana


Mungkin keberanian ini yang menjatuhkannku.. terlalu terburu-buru hilang kendali dan lepas dari alam bawah sadar keluar bergejolak tak tentu meluap begitu saja.. aaa~! aku sungguh bodoh.. tapinya mengungkapkan perasaan suka kepada orang yang kau cintai itu sangat melegakkan dan menyenangkan walupun ujungnya juga di reject :')





0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Archive

Flag Counter