Aforisme Suatu Rasa

Jadi.
Aku ada banyak tugas.
Banyak banget.
Ehm. Ga banyak juga sih, cuma Manajemen Operasi Lanjutan, Sumber Daya Manusia Lanjutan, Akuntansi Biaya dan Perekonomian Indonesia. Banyak ding ternyata. hehe.
Sebelum ngerjain, aku ingin berbagi sambat.
Seperti biasa, kutuangkan dalam tulisan.
Biar sambatnya agak elegan
And at some points, it heal your broken part. Ya biar otak pemanasan sedikit.
Paan si.



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini sebuah alusi
Untuk sebuah kisah
Dalam waktu yang diam
Otakku memilih interpolasi yang tepat

dan aku akan memulai,
sebuah sajak yang takkan ada akhirnya
sebuah kisah 
tentang aforisme, suatu rasa.

Mungkin dia adalah sebuah eskapisme
Yang membuatku lupa
Bahwa aku pernah terluka
Untuk rasa yang telah sirna, cukup lama.

Kalaupun dia hanya hadir
Untuk sesaat layaknya sore
Aku sudah pernah merasa
Betapa lamanya menunggu pagi

Mungkin ibarat sebuah cerita rekaan
Tapi saat ini, percayalah bahwa
Logikapun sedang berseteru dengan hati
Seperti terkena katastrofe, logika melebur.

Ketika rasa, jarak dan logika
Beradu dalam narasi waktu
Beribu kemungkinan dapat terjadi
Dan kini aku sampai pada kisah kali ini

Kisah yang akan kulalui
Tanpa paksa
Tidak bisa dipaksa
Dan kali ini aku tidak merasa terpaksa

Aforisme rasaku
Tidak dapat diterima umum
Tidak dapat pula diterima akalku
Tapi hadirnya rasa dan hadirmu, cukup.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Well, ini gaada hubungannya dengan seseorang atau apa.
Tapi acapkali, sebuah kisah berasal dari akumulasi kejadian yang dialami penulis.



1 comments:

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Flag Counter