Sorai


Gambar terkait


Mungkin aku terlambat.

Kita, dengan segala pembenaran.
Perihal meninggalkan ditengah jalan panjang 
Memang murni sebuah salah
Aku,
Yang memilih tidak menyakiti aku.

Begitu singkatnya
Bahkan
Tidak pernah kita saling mempertanyakan 
Alasan kuat untuk bersama
Jalan ku dan jalanmu
Entah

Bersimpang
Seakan tidak bertemu
Tidak sanggup aku
Untuk menerima hal itu
Atas nama aku yang egois
Aku meminta maaf untuk luka

Kau dan aku saling membantu
Membasuh hati yang pernah pilu
Mungkin akhirnya tak jadi satu
Namun bersorai pernah bertemu

Akan ada yang membuka luka
Dan yang akan menutup
Kita berdua
Pernah bersua untuk saling mengobati
Saling mengerti

Thanks to Nadin Amizah
Dan keseepatan yang membuatku mendengar lagu ini
Disaat yang tepat,

Tapi aku keburu, si Amel minta antar ke stasiun
Dadah.




source pic : pinterest


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Flag Counter