Hi perkenalkan, Aku Atika! :)



Hi!
Welcome back to my blog!

Aku minta maaf karena sebelumnya aku belum memperkenalkan diri padahal seharusnya sebelum meng-upload entri blog aku harus memperkenalkan diri terlebih dahulu haha.. dan.. sesuai dengan tugas yang telah diberikan oleh Bu Gusti Ayu, maka aku akan memperkenalkan terlebih dahulu mengenai informasi seputar diriku! So, please keep reading pals! :)

Namaku Rizky Atika Salsabila Ivabianca Putri. Aku lahir tanggal 28 Desember 1999. Sejak kecil aku tinggal di Jember dan masih menetap hingga kini di alamat rumah yang sama yang berada di Jalan Kalimantan 1 dekat dengan lokasi Universitas Jember. Aku merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Aku mengenyam pendidikan SD di SDN Jember Lor 3 dan melanjutkan di SMPN 3 Jember dengan mengambil masa pendidikan 2 tahun lalu lanjut di SMAN 1 Jember dengan mengambil Jurusan IPS.

Banyak hal yang aku dapatkan selama masa sekolah. Kenangan dan berbagai pengalaman yang tak terlupakan menjadi sebuah pelajaran yang dapat aku ambil untuk menentukan setiap keputusan yang aku ambil. Berbagai macam lomba dan organisasi aku ikuti demi mendapatkan sebuah wadah untuk menyalurkan bakat dan melatih kemampuan berorganisasi yang pastinya sangat dibutuhkan kelak. Saat SMA, aku mengikuti ekstrakulikuler Jurnalistik dan bergabung dalam organisasi MPK di SMAN 1 Jember.

Dan kini aku sedang menempuh pendidikan S1 Manajemen di Universitas Jember dan aktif dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan Kelompok Studi Penelitian Ekonomi. Dan sangat menikmati proses yang aku lalui. Bertemu dengan banyak teman baru dan pengalam baru bersama teman-teman yang sangat hebat! Menempuh pendidikan dimanapun akan sama besarnya, sama rasanya, yang terpenting niat dan aku yakin, usaha yang tidak akan pernah membohongi hasil !




Do the best, God the rest!
Anyway, harus menyertakan foto nih, pantainya bagus ya :)
.
.
Nama : Rizky Atika Salsabila Ivabianca Putri
NIM   : 170810201051


Ini dia CV yang pernah aku buat :)


Okay, see in the next entries!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Kajian with Teman Temani : Women In Islam !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Selamat pagi pals! salam dari Jember yang setia dengan langit birunya. Kali ini, ( seperti...

Flag Counter